Pages

Selasa, 05 April 2011

Koleksi Model Kebaya

1.UNGU


hmmm..aku suka warnanya modelnya juga lagi trend saat ini..cuma kira2 cocokkah warna ini buat aku sama        sistakuwh???jelang2 brother 1 bulanan lg mau merid yaaa tepatnya untuk sekarang memilah model,corak,dan warna apa yang cocok buat kani????

2.PINK

aku suka ada pitanyaa..lucuuu gituuuuu :))

3.Coklat tapi kalem gitu :)


nah model kebaya ini simple tapi menawan dehh!!!!nah kan makin bingung aja kann????

4. Cream kayanya :0


kayanya ni buat penganten kali yahhh, sementara aku cm adik dari penganten aja wwkwkwk :))

5. Emas kekuningan


boleh juga modelnya..tp warnanya terlalu tua buat aku..semenntara daku kan masih ABG :))

6. Cream ama putih kali yeee!!!


nah klo yang ini ak suka yang ada pitanya lagi...yang sebelah kanan..kayanya makin cantik aja klo ak pake itu (PD.com) :))

7. Merah


merahnya kaya tawuran :D tapi meriah sihhhh....

8. Cream campur kuning kali yahh....!!!


nah ini jg ada pitanya...aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :))

9. Emas 


aku suka.............

10. Putih dan Coklat


yang coklat oke jugaaa .....hmmmmm !!!!


11. Pasha Ungu lhoo??? 


bagus juga model  kebayanya adel....!!!

12. Bagusss dehh.... 



13. Ke bali-bali an...


asli dari banyak pilihan aku bingung, tapi aku lebih banyak menyukai yang ada pitanya deh.

Kalo kain kebayanya mau nyari di Cipadu or Tanah Abang,,,sekarang permasalahan ada di model yang pas buat WISUDA nanti yang mana yahhhhhhhhh...?????  masih bulan juni sihh,,tapi gag salahh juga klo dipikir dari sekaranggg kannn ;)









2 komentar:

  1. yang ke 9 baguss tuh dee...
    pasti jadi keliat anggun dehh ;)

    BalasHapus
  2. kayak'a warna merah bagus hun__!!!
    kalo model'a aku suka yang no 2..
    yg poto b'2 ituuuh__ ^^

    BalasHapus

Let's Dance ^^