Senin, 09 Februari 2015

Februari 2015

Februari ini segalanya berubah....

Dari rutinitas, berkenalan dengan orang-orang baru, bercengkrama di tempat yang baru pula..
dan spesialnyaa hatiku telah hidup kembali. Mulai membuka pintu yang sudah lama tertutup rapat-rapat dan kini seseorang telah mengetuknya dengan sangat hati-hati.

Namun tak lepas pula dari suatu masalah, yahhh bisa disebut konflik hati antara persahabatan. Aku berusaha tak membalas ucapan-ucapan yang menyakiti hatiku ini. Yahh hanya berusaha bersabar dan menerima rasa kekecewaannya terhadapku ini. 

Suatu keunikan dan merasa tersanjung karna beberapa pria sedang berusaha untuk memikat dan mengambil hatiku ini. Orang jambi , Jogja, Jakarta, dan pria yang benar-benar paling dekat jaraknyaa berasal dari wilayah tetangga tempat tinggalku hahaaahhahahaahha

Yahhh mreka seakan menunjukan cara berjuangnya masing-masing. Dan memang akuu pun bingung siapa kahh yang akan berhasil singgah sana di hatiku ini.

Hanya saja satu di antara mereka rasanya ingin aku tarik untuk ikut berkebaktian satu gereja dengan ku.
Mungkinkah dy menyanggupi nya?? Rencana Tuhan pasti jauh lebih baik, serahkan sajalah dengannya maka akan beroleh kebaikan saja. 

Situasi ini sebenarnya sebelumnya adalah hal yang aku inginkan di benakku tapi setelah mengalami menjalani kok berbanding dengan hal yang aku bayangkan. Menyesal pun tiada arti karena memang ini adalah awal dari pilihanku sendiri dan memang aku pun harus menjalaninya dahulu dan bersabar seberapa tangguh kah diriku ini bergelut dengan hal yang memang bertolak belakang dengan hati. Semoga Tuhan memberiku arahan dan bimbingan agar segala sesuatunya mampu mengatasinya dengan hati yang tenang. 


Berharap Valentine besok indah :p
We will see ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Dance ^^