Rabu, 04 Juni 2014

I sad when u are too cool and ignore me



Ini memang kesalahanku membuatmu kecewa, merasa gag di anggap lagi, dan ak rasa aku sudah menjadi golongan mereka2 yang telah menyakitimu. Aku sungguh memohon maaf..tapi sepertinya ak harus berusaha keras untuk meluluhkan hatimu.

Ak mengerti saat ini kamu masih sebal dan kecewa kenapa aku malah gag ketemu sama kamu, ga nepatin janji buat sekedar perpisahan sementara,,malah mungkin kamu merasa aku lebih memilih mereka yang hanya baru beberapa tahun saja dibandingkan denganmu yang sudah 6 tahun terjalin. Yahhh,,ini bukan tentang aku memilih kamu ato mereka..ini murni karna keterbatasanku yang salah mengatur waktu. Aku pun menyesal kenapa gag bisa mengatur waktu dengan baik,,,dan pastinya masalah seperti ini gag akan terjadi seandainya aku bisa mengolah waktu dengan baik.

Sampai mimpi pun menghantui semalam..
Setiap apa yang aku pikirkan terlalu berat..seperti biasa pula dia akan datang ke mimpiku. Entah itu mimpi buruk atau mimpi yang biasa namun membuatku tertekan.

Aku harap kamu segera membaik dan kita bisa menjalin tali persahabatan kembali. Amin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Dance ^^